IKA Alumni SMA 200/1 Watansoppeng Serahkan Donasi Penanganan Covid 19 ke Pemkab Soppeng

Berita760 views

Ketua harian DPP IKA SMA 200/1 Ir. Natsir Asis menyerahkan donasi kepada Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak

CENDEKIA NEWS.CO.ID.SOPPENG— Ikatan Alumni  SMA 200/1 Watansoppeng telah menyerahkan donasi dalam rangka tanggap darurat covid 19 berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan uang tunai kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng kamis 10/4/2020 di halaman Kantor Bupati Soppeng

 
Bupati Soppeng  A. Kaswadi Razak menerima langsung bantuan tersebut yang diserahkan oleh ketua harian DPP IKA alumni SMA 200/1 Ir. Natsir Aziz di dampingi oleh wkl ketua Dewan Pembina dan beberapa ketua bidang antara lain Suharto Salahuddin, SP. MM, Azhar Fahri, Muhlis Muin dan Syaefullah, ST  di Kantor Bupati Soppeng.
 
Berdasarkan keterangan dari Ketua bidang bencana dan batuan sosial IKA SMA 200/1 Watansoppeng Suharto Salahuddin mengatakan bahwa bantuan donasi  Alat Pelindung Diri (APD) ini akan kita distribusikan ke petugas di RSU La Temmamala maupun Puskesmas untuk mengantisipasi penanganan pasien suspeck Covid 19.

Donasi tahap pertama ini dikumpulkan dari para alumni SMA 200/1 yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia dan terus mengalir, Insya Allah akan kami salurkan lagi pada tahap berikutnya. Ungkap Suharto

Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak atas nama masyarakat Soppeng menyampaikan apresiasi kepada seluruh teman teman alumni SMA 200/1 dimanapun berada “Terima kasih atas kepeduliannya yang tinggi khususnya yang terkait penanganan kasus covid 19”

“Dengan adanya bantuan APD ini sangat membantu karena kami masih membutuhkan fasilitas  dan sarana terutama untuk memproteksi penyebaran virus corona ini.”

“sekali lagi saya mengapresiasi kepedulian yang sangat tinggi dan Insya Allah kami segera mendistribusikannya ke Rumah sakit dan Puskesmas” pungkas kaswadi.

Sekedar diketahui bantuan donasi yang diserahkan antara lain :
1. Pompa elektrik 8 buah
2.Masker kain 1000 pcs
3. Masker N95 50 pcs
4. Baju APD tebal 10 pcs
5. Baju APD biasa 35 pcs
6. Jas hujan 50
7. Jas hujan tipis 15
8. Kaca mata 40 pcs
9. Pelindung wajah 20 pcs
10. Hand sanitizer 10 liter
11. Uang tunai Rp 5 jt. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *