Kasus Covid 19 di Soppeng Kembali Menelan Korban Meninggal

Daerah814 views

Mayat almarhum H Pl diantarkan dengan ambulance menuju pemakaman di Macanda Gowa

Sehari setelah dilaporkan 5 kasus positif Covid 19 oleh  jubir tim gugus penanganan dan pengendalian covid 19 Kabupaten Soppeng, hari ini Ahad 21/6/2020 dikabarkan satu diantaranya telah meninggal dunia di RS Labuang Baji Makassar.

Berdasarkan konfirmasi salah seorang keluarga almarhum atas nama Sahabuddin Sodding kepada Cendekia News melalui telepon selulernya, Ahad 21/6/2020 mengatakan bahwa pamannya H Pl (60) yang beralamat di Maccope Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata yang sebelumnya dinyatakan positif Covid 19 dan dirujuk ke Makassar, siang tadi ba’da Dhuhur telah meninggal dunia di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar.

“Beliau paman saya, meninggalnya tadi siang Ba’da Dhuhur di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar dan dimakamkan sebelum Ashar di Macanda Kabupaten Gowa “ujarnya

Menurutnya, H PL ini memang sebelumnya punya riwayat penyakit penyerta berupa sakit paru paru.

” Selain dinyatakan terpapar Covid 19, awalnya dikeluhkan hanya sakit perut, kemudian pergi berobat ke dokter praktek. Namun beberapa hari kondisinya tidak kunjung membaik, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit, ternyata hasil pemeriksaannya beliau ada masalah di paru parunya. Selama perawatan di Rumah Sakit, kondisinya semakin melemah, akhirnya Beliau dirujuk ke Makassar” ungkapnya.

Hingga berita ini turunkan fihak Juru Bicara gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni belum merespon konfirmasi Cendekia News. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *