Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Salotungo Dalam Rangka HUT TNI Ke 75

Daerah644 views

Inspektur upacara Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf. Richard M Butarbutar, S.A.P M.Tr (Han) lakukan Tabur bunga di TMP Salotungo Soppeng

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Menyambut HUT TNI ke-75, personil TNI dalam jajaran Kodim 1423 Soppeng melaksanakan upacara ziarah nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada Jumat (2/10/2020).

Dalam upacara ini bertindak selaku inspektur upacara Dandim 1423/Soppeng Letkol. Inf. Richard M Butarbutar S.A.P, M.Tr (Han) Komandan upacara Letda Inf. Endang Hermana Ws (Pasi Intel Dim 1423/Soppeng) dan Perwira upacara Kapten Inf. Feni Marla (Danramil 1423/1 Lalabata)

Upacara ziarah Nasional dan tabur bunga diikuti oleh jajaran personil TNI AD terdiri dari kelompok perwira staf, 1 SST anggota Kodim 1423/Soppeng serta Ketua dan pengurus Persit KCK Cabang XXXI Kodim 1423/Soppeng, dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, dilanjutkan dengan hening cipta dan kegiatan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara, Letkol Inf. Richard M Butarbutar bersama Ketua Persit, diakhiri dengan pembacaan doa.

Informasi yang diterima, puncak upacara peringatan HUT TNI ke 75 pada 5 Oktober 2020 yang akan datang dilaksanakan dengan upacara secara virtual. 
Sementara kegiatan lainnya terkait rangkaian HUT TNI ke 75 oleh Kodim 1423/Soppeng, sejumlah kegiatan sosial juga akan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *