Hakim di Lantik Jadi Hakim Pengadilan Negeri Soppeng

Daerah878 views

Pengambilan sumpah Angga Hakim Permana Putra, sebagai hakim PN Soppeng

CENDEKIA NEWS.Co.Id. SOPPENG — Angga Hakim Permana Putra dilantik dan diambil sumpahnya sebagai hakim dijajaran Pengadilan Negeri Soppeng (PN) oleh Ahmad Ismail di Pengadilan Negeri Watansoppeng. Senin (30/11/2020).

Pelaksanaan prosesi Pelantikan dilakukan secara sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berdasarkan keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 1591/DJU/SK/KPO4.5/10/2020.Tanggal 20 Oktober 2020 tentang pengangkatan dalam jabatan hakim.

Dalam sambutannya Ahmad Ismail berpesan kepada Hakim yang baru di lantik agar dapat menyesuaikan diri serta menunjukkan kontribusi positif pada kinerja Pengadilan Negeri.

“Kepada Hakim yang baru di lantik diharapkan segera bersinergi untuk dapat memberikan kontribui Positif pada kinerja PN Watansoppeng, dalam menegakkan hukum dan keadilan berdasarkan Pancasila khususnya di Bumi Latemmamala” ujarnya

Ditempat yang sama Angga Hakim Permana Putra berkomitmen akan tetap bekerja sesuai visi dan misi Pengadilan Negeri Soppeng, serta memberikan pelayanan yang efektif dan efisien apa lagi di era modern saat ini.

“Saya berterima Kasih dan memohon izin untuk bermasyarakat, Bersosialisasi dengan masyarakat kabuapaten Soppeng,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *