Jelang Hari Pencoblosan Pilkada, Satpol PP & PMK Soppeng Lakukan Ini

Uncategorized525 views

24 menit laluolehBawaan Situs

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja & PMK Kabupaten Soppeng A. Suherman

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Secara serentak seluruh Indonsia, termasuk Kabupaten Soppeng sisa sepekan tgl 9 Des 2020.Satuan Polisi

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,dan PMK (Satpol PP – PMK) Kabupaten Soppeng yang ditemui awak media diruang kerjanya 30/11/2020 mengatakan bahwa jelang perhelatan Pilkada serentak ini fihaknya mulai melakukan penyemprotan disinfektan di semua Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Soppeng.

A.Suherman  menambahkan tugas Satpol PP dan PMK ( Pemadam Kebakaran ) selain mengoptimalkan pelaksanaan penegakan Peraturan Daerah (Perda), peraturan Bupati (Perbup), juga memberi pelayanan optimal kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan ketentraman dan ketertiban .

Pilkada ditengah Pandemi corona 19 , menurut Suherman bukan hanya tempat umum, dan pemukiman warga yang disemprot disinfektan, bahkan sarana KPPS , tempat pencoblosan bakal disemprot diisfektan. Ini kami lakukan untuk pencegahan penyebaran virus dan memutus mata rantai covid 19.

Jadi mobil pemadam kebakaran ditiap Kecamatan sekarang ini mulai melakukan penyemprotan .
Jumlah personil Pol PP dan PMK yang dikerahkan untuk kegiatan ini sekitar 600 orang ,mereka setiap saat melayani warga .
(sanusi muda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *