Setelah Kosong Beberapa Bulan, Akhirnya Jubir Covid 19 Kembali Terisi

Daerah956 views

Nasyitah Usman jubir satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng

CENDEKIA NEWS.Co.Id SOPPENG,– Setelah beberapa bulan mengalami kekosongan setelah berakhirnya  tugas Suriasni sebagai Jubir Covid 19 Kabupaten Soppeng, akhirnya Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng kembali menerbitkan Surat Tugas yang baru dan mengangkat Nasyitah Usman,SKM sebagai Juru Bicara Pemerintah Daerah dalam melaporkankan perkembangan Covid 19 di Kabupaten Soppeng.

Nasyitah Usman yang kesehariannya bertugas sebagai Kepala Seksi Layanan Informasi Publik dan Hubungan Media Dinas Infokom Kabupaten Soppeng yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa 12/1/2021 membenarkan terkait penugasan dirinya sebagai Juru Bicara Covid 19.

“Benar, surat penugasan sebagai Jubir dari Satuan Tugas Penanganan Covid Kabupaten Soppeng baru saja saya terima” ujar Nasyitah sambil memperlihatkan surat tugasnya tertanggal 11 Januari 2021.

Nasyitah yang dipercaya sebagai juru bicara berjanji akan pro aktif menyampaikan data data seputar perkembangan Covid 19 kepada media.

“Inysa Allah, data data terkait perkembangan Covid 19 akan segera kami sampaikan untuk dipublish kalau data datanya sudah disampaikan kepada kami” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *