Bupati Soppeng Ikuti Halal BI Halal Secara virtual

Daerah493 views

CENDEKIANEWS.COM – Staf Ahli Bupati Suriasni, mewakili Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, mengikuti Acara Halal Bi Halal Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, yang dilaksanakan secara Virtual di Ruang SCC La Mataesso Kantor Bupati Soppeng, Minggu (16/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Suriasni yang membacakan sambutan bupati mengatakan, Marilah maknai perayaan Idul Fitri ini, sebagai momentum untuk kembali kepada naluri kemanusiaan yang murni, kembali kepada keberagamaan kemasyarakatan yang penuh dengan keharmonisan dan kerukunan.

“Halal Bihalal ini juga dijadikan sebagai momen untuk semakin mengukuhkan persatuan dan kesatuan kita khususnya dalam menghadapi persoalan-persoalan bangsa yang akhir-akhir ini banyak disebabkan oleh pandemi Covid- 19,”katanya.

Menurutnya, alumni SMAN 200/1 Watansoppeng merupakan aset penting, kontribusi mereka dapat membantu pemerintah daerah, untuk mempercepat Kabupaten Soppeng bertransformasi di era digital ini.

“Tentu ini menjadi harapan pemerintah dan masyarakat kabupaten Soppeng untuk menjadikan Kabupaten Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera,”ujarnya.

Sementara, Ketua umum IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Hasnawi Haris menyebutkan, secara kelembagaan selaku ketua umum mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Khusus saya sampaikan kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dimana kkta hadir di tempat ini sebagai kesadaran dengan komitmen dan dedikasi kita sebagai warga almamater SMA 200/1 Soppeng,”pungkasnya.

Ketua Dewan Pembina IKA SMAN 200/1 Watansoppeng Burhanuddin Andi dalam sambutannya, menceritakan awal mula dibentuknya IKA yang memiliki dampak baik untuk saling mengenal sesama Alumni SMAN 200/1 Watansoppeng.

Iapun berharap kepada semua alumni agar tidak melupakan makna tujuan dibentuknya IKA.

“Tak lupa, saya berharap kepada Bupati dan Pemerintah Daerah untuk turut membesarkan IKA ini, dimana peranan IKA memiliki dampak yang sangat besar dalam membentuk kemajuan di Kab. Soppeng ini walaupun banyak tantangan yang dihadapi tapi kita bisa menyelesaikan dengan kebersaman kita,”harapnya (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *