Cegah Penularan Covid 19, Polres Soppeng Laksanakan Tatap Muka Dengan Pelaku UMKM Soppeng.

Daerah584 views

Kapolres Soppeng bersama Pengurus Persaudaraan UMKM dan Pemilik Pengelola Warkop dan Cafe Kab. Soppeng

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng. — Jajaran Polres Soppeng laksanakan acara Tatap muka dan silaturahmi bersama Pengurus Persaudaraan UMKM dan Pemilik Pengelola Warkop dan Cafe Kabupaten Soppeng di Aula Serbaguna Polres Soppeng jl. Samudera Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Jum’at 30/7/2021.

Kapolres Soppeng AKBO Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa “Silaturahmi dan Tatap Muka yang dilaksanakan ini untuk saling memberi masukan dan sharing dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19 ditengah situasi Pandemi khususnya para pelaku usaha warung makan dan Warkop yang berada di wilayah Kabupaten Soppeng”. Ujarnya.

“Untuk saat ini seluruh dunia menghadapi pandemi yang belum berakhir selama setahun lebih, selain itu hal tersebut juga berpengaruh terhadap Kamtibmas, kesehatan dan Sosial Budaya”.terangnya.

“Soppeng saat ini sudah berada di level 3 dengan Total 1745 warga Soppeng yang tercomfirmasi Covid – 19, meninggal dunia sebanyak 34 orang, sembuh 1420 serta Rawat Inap dan Isolasi Mandiri total 300 orang”.Jelas Kapolres Soppeng.

“Oleh sebab itu untuk mencegah penyebaran Covid – 19 yang lebih massif di Kabupaten Soppeng, Saya selaku Kapolres menekankan agar para pelaku usaha bertanggung jawab untuk memperhatikan Penerapan Protokol kesehatan di tempat usaha masing – masing.

Meski begitu pemerintah, TNI – Polri sudah berupaya terus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, namun hal tersebut perlu adanya dukungan dari seluruh element untuk menjadi duta – duta Protokol kesehatan”.tambahnya.

“Saya mohon dukungan untuk kita sama – sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng serta turut terlibat menjadi duta Protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Soppeng”. Pungkasnya.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan Bantuan PPKM Mikro Polres Soppeng secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S.Sos, Kabag Ren AKP Sultan Tabo, Kasat Int AKP Ab Laba S.IP, Kasat Reskrim Iptu Noviarif Kurniawan S.TrK, Kasat Binmas AKP Jamaluddin S.H, Kasat Lantas AKP H. M. Nawir S.Sos serta Kasie Propam Polres Soppeng Iptu Asrudi S.Sos M.H dengan penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid – 19. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *