Tim Super Peduli, Bagikan Tali Asih Kepada Dua Warga Tak Mampu

Berita494 views

CENDEKIA NEWS.Com, Soppeng – Saat Tim Super Peduli bertandan ke pondok Lelaki bernama Jumardin warga Jampu-jampu Desa Watu Toa Kecamatan Marioriwawo yang mengalami kebutaan permanen sejak kecil, sehingga sepanjang hidupnya beraktifitas di sekitaran dusunnya saja. untuk menyampaikan tali asih dari Supriansa. SH MH anggota DPR RI Fraksi Golkar, Jum’at 26/11/2021.

Walaupun tidak pernah melihat Indahnya dunia karena mengalami buta permanen sejak lahir, ternyata Jumardin ini, sangat familiar dengan nama anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Supriansa, SH, MH walaupun dia tidak pernah mendengar suara apalagi melihatnya.

Ketika tim Super Peduli datang menyampaikan tali asih, Jumardin nampak terharu ketika diberitahu yang datang adalah tim relawan Supriansa. “oh Pak Supri yero Wakkele’ Bupatinna Soppeng biasa (oh Pak Supri Mantan Wakil Bupati Soppeng dulu),” ujarnya. Ia mengaku tak pernah melihat langsung Supriansa karena penglihatannya yang terbatas. Tetapi, nama Supriansa disebutnya sangat akrab di telinganya.

Jumardin yang hidup dengan segenap keterbatasan. Disambangi Tim Super Peduli setelah mendapat laporan dari media sosial tentang kondisinya. “Kami dapat arahan dari Pak Supri untuk menyerahkan bantuan kepada warga atas nama Jumardin (tunanetra) yang berdomisili di Dusun Jampu-Jampu Desa Watu Toa Kecamatan Matioriwawo”


Selain itu, kami juga menyerahkan bantuan Pak Supri untuk warga atas nama
Nenek Sidah yang berdomisili di Kelurahan Cabbeng, Kecamatan Lilirilau ungkap A. Aci salah seorang Tim Super Peduli. Tim membawa sejumlah sembako dan memberikan uang tunai.

Sebelumnya, tim ini juga mendatangi kediaman ibu Sidah di CabbengE Lilirilau. Tim Super Peduli berada di rumah Nenek Sidah dan langsung menyerahkan bantuan Sembako dan sejumlah uang tunai. “Terima kasih banyak Nak, salam sama Pak Supri”, ucap Sidah. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *