Supriansa Melalui Tim Super Peduli Sampaikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Bandang Kabupaten Soppeng.

Berita461 views

Tim Super Peduli saat menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di lokasi pengungsian Hotel Delta Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng. — Musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan Senin 6/12/2021, mengundang empati dan simpati dari berbagai pihak untuk segera mengirimkan bantuan dan mengirimkan doa kepada warga yang terdampak bencana.

Salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Soppeng, anggota DPR RI Fraksi Golkar, Supriansa.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Supriasa menyampaikan rasa duka yang mendalam dan prihatin atas musibah banjir bandang menimpa Kabupaten Soppeng, khususnya untuk warga terdampak.

Selanjut Supriansa, berpesan kepada segenap warga agar senantiasa waspada terhadap potensi bencana, sewaktu-waktu dapat terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi beberapa hari terakhir ini.

“Mari kita doakan saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang. Semoga senantiasa dalam perlindungan Allah SWT dan diberi kekuatan dan kesabaran,” pesan Supriasa, Senin 6/12/2021.

Supriansa yang juga anggota DPR RI Komisi III Fraksi Golkar segera menginstruksikan kepada relawannya (Super Peduli) agar segera menyampaikan bantuan kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah, selain itu sekalian mengecek dan mengidentifikasi kondisi terkini di lokasi banjir dan mendata apa saja yang menjadi kebutuhan mendesak bagi warga yang terdampak.

“Setelah Shalat Ashar kami telah persiapkan turun ke lokasi menyalurkan bantuan Pak Supri untuk warga yang rumahnya hanyut di lokasi pengungsian, semoga ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah”, ucap Firman tim Super Peduli.

“Terima kasih banyak Nak, sampaikan salam hormat kami untuk Pak Supri”, ucap Pak Laufe dan Ibu Tesma mewakili ungkapan penerima lainnya.

Tim Super Peduli menyerahkan bantuan berupa Sembako, pakaian dewasa dan anak-anak, selimut, susu bayi, berikut sejumlah uang tunai untuk masing-masing kepala keluarga.

Hingga berita ini diturunkan hujan masih mengguyur Bumi Latemmamala Soppeng dan banjir belum surut. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *