Taufan Pawe Tegaskan: Semua Kader Golkar Soppeng Berpeluang Sama Untuk Di Usung Balon Bupati Soppeng

Berita1,827 views

Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Taufan Pawe saat diwawancarai oleh awak media

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Ditegaskan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Taufan Pawe agar kader Golkar di Kabupaten Soppeng mengedepankan sikap militannya.

Seperti yang disampaikan Taufan kepada wartawan saat melakukan kunjungan kepada korban kebakaran di Kampong Awo Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Minggu 23/1/2022, mengatakan hal Ini penting ditegaskan agar tidak terjadi klaim atau saling menutup ruang antara kader Partai Golkar dalam mendorong calon pemimpin daerah (Bupati) mendatang.

Menurutnya kader partai harus mengerti dan faham kalau kebijakan partai adalah keputusan tertinggi dan semua kader partai hukumnya wajib patuh.

“Tidak ada pilihan lain harus ditanamkan jiwa militan kegolkaran. Semua kader harus faham bahwa kebijakan tertinggi partai yang menentukan dan harus dipatuhi,” tegas Taufan Pawe.

Lanjut Taufan Pawe yang juga walikota Pare-pare  menyampaikan bahwa terbuka ruang yang seluas-luasnya  bagi para kader Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Soppeng mendatang.

Tapi menurut Taufan harus diingat bahwa salah satu indikator dalam menentukan bakal calon yang akan diusung adalah hasil survei.

“Semua keputusan soal ini muaranya ada di DPP, kami yang di Propinsi dan Kabupaten hanya melaksanakan tugas  pembinaan,” pungkas Taufan. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *