Tiga Personel Denpal XIV/1 Watampone, Terima Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022

Berita1,284 views

Dandenpal XIV/1 Watampone Mayor Tang Upe, ST lakukan penyiraman air kembang kepada personel yang menerima kenaikan pangkat


CENDEKIA NEWS.Com. Watampone. — Komandan Detasemen Peralatan (Denpal) XIV/1  Watampone Mayor Cpl Tang Upe,S.T. memimpin upacara kenaikan pangkat kepada tiga anggota Denpal XIV/1 Watampone dan diikuti oleh seluruh Personel Denpal XIV/1 Watampone. Acara berlangsung di lapangan apel Denpal XIV/1 Watampone 1/4/2022.

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 Sebanyak tiga Personel Denpal XIV/1 Watampone mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi masing-masing 1 orang Perwira  yaitu Kapten Cpl Tappi Pakadang dan 2 orang Bintara yaitu Sertu Edy Hamzah dan Sertu Andrianto.

Dandenpal Mayor Cpl Tang Upe, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, dimana dalam kehidupan TNI juga terselip unsur kesejahteraan bagi setiap prajurit.

Kenaikan pangkat ini menuntut kepada setiap prajurit TNI agar dapat mempertaruhkan semua kemampuan yang dimiliki untuk kepentingan dinas satuan agar senantiasa dapat melakukan yang terbaik, selaras dengan pangkat dan jabatan yang disandangnya. Ujar Mayor Tang Upe.

“Saya berharap agar setiap Personel yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan organisasi TNI Angkatan Darat, khususnya Denpal XIV/1 Watampone” pungkas Dandenpal.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan kegiatan tambahan berupa pemasangan tanda pangkat baru oleh keluarga masing masing personel yang naik pangkat, penyiraman kembang dan acara ramah tamah, semua ini dilaksanakan untuk memberikan kesan kepada seluruh personel khususnya yang naik pangkat tak lupa pula pemberian ucapan selamat oleh seluruh personel Denpal XIV/1 Watampone. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *