Wabup Soppeng Ir.H.Lutfi Halide Pasca Libur Lebaran, Sidak SKPD Pastikan ASN Masuk Kerja

Berita644 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng. — Pasca Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, hari pertama masuk kerja, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa Organisasi perangkat daerah dan SKPD, Senin (9/5/2022).

Wabup Soppeng Lutfi Halide usai memimpin upacara hari Senin bersama Sekda Drs Andi Tenri Sessu tidak langsung meninggalkan tempat upacara, kemudian keduanya bersalaman saling maaf memaafkan bersama sejumlah ASN yang ada.

Tak sampai di situ Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide melanjutkan dengan melakukan sidak di beberapa OPD di lingkup Sekretariat Daerah dan
Kantor Camat Lalabata.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng tetap melakukan aktivitas kerja pasca cuti lebaran dan idul Fitri, ujar Lutfi Halide saat di konfirmasi, Senin (9/5).

Terkait dengan Work From Home yang di usulkan Kapolri dan di setujui MenPan-RB Tjahjo Kumolo itu bisa dilakukan bagi yang mudik untuk menghindari kemacetan pasca lebaran terlebih di kota-kota besar, namun seperti di Soppeng saya fikir hal itu belum di berlakukan, ujarnya.

“Saya berharap para ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng tetap bekerja dengan maksimal utamanya kepada OPD/SKPD yang tugasnya bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat, pungkasnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *