Mantapkan Media Profesional, SMSI Soppeng Gelar Rakerda Pada Juli 2022

Berita437 views

CENDEKIA News. Com. Makassar — Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan tahun 2022  akan digelar menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pada  bulan Juli 2022 ini.

Menurut Ketua SMSI Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Buhari Abu saat ditemui di Warkop Poenam Makassar Kamis 7/7/2022, mengatakan Rapat kerja tersebut merupakan agenda tahunan yang akan   membahas sejumlah  program kerja SMSI Kabupaten Soppeng ke depan, sekaligus membuka pendaftaran perusahaan media yang ingin bergabung di SMSI Soppeng,

“Raker kami jadwalkan pada Juli 2022 di obyek wisata TakaE Highland Pising Donri-Donri Kabupaten Soppeng” ujar Buhari

Ditempat yang sama, Ketua SMSI Sulsel Rasyid Alfarizi mengatakan, terkait  Raker SMSI Kabupaten Soppeng tahun 2022, saya sangat merespon dan mendukung penyelenggaraan Rakerda tersebut, karena itu merupakan bagian dari perintah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi SMSI serta Pedoman Organisasi.

“Kami berharap Rakerda 2022 menyusun program kerja sesuai dengan Visi dan Misi SMSI” ujar  Rasyid Alfarizi yang juga pemimpin umum media Herald.id

Sekadar diketahui, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI ) adalah organisasi Perusahaan Media yang merupakan salah satu konstituen Dewan Pers. Saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota 2000 perusahaan media online. Sementara untuk Sulsel tercatat 52 perusahaan media online telah bergabung di wadah SMSI  yang tersebar di Kabupaten /Kota. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *