Wabup Soppeng Ir. Lutfi Halide Pantau pelaksanaan MPLS

Berita831 views

CENDEKIA.News,Com. Soppeng — Memulai tahun ajaran baru 2022, sekolah dari berbagai tingkatan menerima peserta didik baru. Hari pertama memasuki sekolah, dilakukan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) seperti yang dilaksanakan oleh SMPN 3 Watansoppeng jalan Pangkanrebete Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata.

Kegiatan ini menjadi salah satu sekolah di Soppeng yang dikunjungi oleh wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide.MP Senin 11/7/2022.

Ir.Lutfi Halide, MP mengatakan bahwa  kunjungannya ke beberapa sekolah yang hari ini memulai tahun ajaran baru, sekaligus masa pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru termasuk di SMPN 3 ini, dimaksudkan untuk melakukan monitoring terhadap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan pihak sekolah, ujarnya.

Saat berada di SMPN 3 Watansoppeng, Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide menyempatkan melakukan dialog dengan  para siswa baru, untuk memberi dorongan dan semangat terus menuntut ilmu hingga ketingkat  lebih tinggi yang pada akhirnya cita cita siswa siswi dan harapan kedua orang tua dapat terwujud dan menjadi generasi pelanjut yang sukses dan dapat menjadi pemimpin nantinya, ujarnya memberi semangat.

“Lulusan orang hebat yang berasal dari Kabupaten Soppeng yang tersebar di seantero nusantara salah satunya merupakan alumni dari SMP Negeri 3 ini, terangnya.

“Jadi anak-anakku yang sekarang diterima di sini Insyaallah bisa menjadi calon orang hebat, calon orang sukses di masa yang akan datang,” tutur Lutfi Halide.

Terakhir diingatkan  bahwa mengingat saat ini cuaca tidak menentu dan masih pandemi, saya berharap anak anakku tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan, pungkasnya.

Ditempat yang sama, kepala SMPN 3 menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kunjungan wabup Soppeng yang telah memberikan semangat dan motifasi kepada guru dan para siswa, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *