A. Kaswadi Razak : Bupati, Camat Kades, Tidak ada Apa-apanya Tanpa Dukungan Masyarakat

Berita842 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Antar Waktu periode 2018 – 2024  Desa Barae, dilantik oleh Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak,  berdasarkan  SK Bupati No. 398/VII/ 2022. Berlangsung di Desa BaraE Kecamatan Marioriwawo Senin 25/7/ 2022.

Bupati Soppeng dalam amanatnya menyampaikan bahwa tugas dan  kewajiban Kapala Desa pengganti antar waktu ini adalah melanjutkan Visi,  Misi Kepala Desa sebelumnya. Jadi tidak ada lagi visi misi bagi pejabat baru ini.

A. Kaswadi mengingatkan dalam rangka mewujudkan Visi misi yang ada, diperlukan kebersamaan  dan saling bahu membahu oleh seluruh komponen masyarakat.

Bupati,  Camat ataupun Kepala Desa tidak ada apa apanya bila tidak bersatu dan bersama masyarakat. Ujar A. Kaswadi

Demikian pula sebaliknya, menurut Kaswadi, agar segenap komponennya masyarakat agar ikut mengawal dan berkontribusi positif terhadap jalannya pemerintahan.

“Bila dalam perjalanannya ada masalah atau kekeliruan, agar memberi masukan ataupun solusi agar tidak menimbulkan perpecahan diantara kita” pungkasnya

Kepala Desa BaraE terpilih PAW  Eka Sakti menggantikan Kades sebelumya yang meninggal dunia atas nama Hj. Martang yang juga ibu kandung Eka Sakti.

Turut hadir di acara ini Wakil Bupati Ir. Lutfi Halide,  Ketua DPRD, FORKOFIMDA,  dan Ketua DPRD Bone serta undangan lainnya.
(sanusi muda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *