Jemaah Haji Soppeng Tinggalkan Makkah Menuju Jeddah, 27 Juli 2022 Kembali Ke Tanah Air

Berita1,929 views

CENDEKIA News. Com. Makkah — Jamaah Haji Kloter 1 UPG hari ini Rabu pukul 13.00 WAS telah bergerak meninggalkan Makkah Al Mukarramah Menuju Kota Jeddah, untuk selanjut melakukan proses Pemulangan ke Tanah Air.

Jemaah Haji kloter 1 UPG berjumlah 393 orang, termasuk diantaranya jemaah Haji Kabupaten Soppeng sebanyak 119 orang.

Berdasarkan jadwal pemulangan, jemaah kloter 1 UPG termasuk jemaah haji Kabupaten Soppeng, Insya Allah akan diterbangkan ke Tanah Air  tanggal  27 Juli   pukul 21.30 WAS dan perkirakan tiba di Bandara Hasanuddin Makassar tanggal 28 Juli 2022 pukul 16.40 Wita dengan pesawat Garuda Nomor Penerbangan GA 1201.

Berdasarkan laporan Petugas Haji Daerah Soppeng H. A. Wadeng disampaikan kondisi jamaah Haji Soppeng sebanyak 119 orang  dalam kondisi sehat wal Afiat.

Untuk diketahui berdasarkan hasil rapat Pemerintah Kabupaten Soppeng dengan panitia pemulangan jemaah haji, bahwa setibanya di tanah air, jemaah haji Soppeng menginap semalam di asrama haji Sudiang, kemudian esok harinya tanggal 29/7/2022 pukul 09.00 Wita menuju Soppeng melalui jalur Bulu dua.

Seluruh jemaah akan langsung diantar dan diterima di Kecamatannya. Oleh karena itu dihimbau kepada  keluarga jemaah agar  menunggu keluarganya di Kecamatan masing-masing, jadi tidak ada lagi penjemputan di Kota Watansoppeng. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *