PT Bank BTN Kantor Cabang Pare-Pare Kerjasama PT. Arrumiyah Cahaya Indah Gelar Akad Massal KPR Bersubsidi di Soppeng

Berita2,491 views

Suasana pembukaan akad massal di Trippel delapan  Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Sulsel, Kamis (15/9/2022).

CENDEKIA News. Com. Soppeng — PT Bank BTN Kantor Cabang Parepare gelar Akad Kredit Massal user perumahan Arrumiyah Residance yang di bangun oleh PT. ARRUMIYAH CAHAYA INDAH di Tripple delapan River Side Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulsel, Kamis (15/9/2022).
     
Adapun akad massal KPR BTN  Bersubsidi ini merupakan upaya PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pare-pare dan Pengembang PT. Arrumiyah Cahaya Indah Sulsel untuk mendukung program pemerintah sejuta rumah.

Maksud dilaksanakannya Akad massal (rumah subsidi) ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program Pemerintah  yang telah mencanangkan sejuta rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Tujuan dari program akad massal ini kami lakukan agar masyarakat MBR semakin banyak yang bisa memiliki hunian atau rumah subsidi, dimana kita mengetahui bahwa Bank BTN adalah salah satu bank penyalur KPR rumah subsidi menyambut baik dan bersedia menfasilitasi masyarakat MBR untuk melakukan KPR Bank BTN dimana BTN adalah Bank yang fokus bisnisnya adalah KPR (komersil maupun subsidi),” jelasnya H. Romansyah direktur PT. Arrumiyah Cahaya Indah

H. Romansyah saat dimintai tanggapannya menyatakan bahwa Bank BTN proaktif menghubungi kami untuk percepatan proses kredit dan terbukti dapat terselenggara Akad Kredit Massal hari ini.

H. Romansyah juga menyatakan merasa senang dengan pelayanan Bank BTN. Perbaikan pelayanan Bank BTN membantu percepatan proses kredit kami, apalagi dengan adanya layanan BTN PROPERTY FOR DEVELOVER ini sangat membantu kami.

Fasilitas kredit menggunakan Kredit Bank BTN yg mempunyai Slogan *KPRPASTIBTN*.

Di Kesempatan ini terlihat adanya rasa kekeluargaan antara pihak Developer dengan Bank BTN, kehadiran Usman Nusu putra kelahiran Soppeng menambah rasa kekeluargaan, hal ini juga dikarenakan Usman Nusu yang sering berkomunikasi dan berinteraksi dengan Pejabat dan masyarakat Soppeng karena selain bekerja di Bank BTN juga sebagai Ketua Pengkab IPSI Soppeng dan Wakil Ketua Umum Pengprov IPSI SulSel.

“Saya berharap agar program akad massal sedapat mungkin sering-sering dilakukan agar masyarakat MBR semakin banyak mendapat kesempatan untuk memiliki rumah,” tambah dia.

Kegiatan ini dihadiri oleh H. Romansyah selaku Direktur Utama PT. ARRUMIYAH CAHAYA INDAH beserta staf dan para petinggi Bank BTN KC Parepare diantaranya Kepala Cabang Bank BTN Pare-Pare Usman Nusu beserta staf, Kepala BTN Sengkang Andi Akkang beserta Staf.

Diakhir pembicaraan dengan H. Romansyah berharap Bank BTN tetap mengambil peran aktif Mewujudkan Rumah Impian Untuk Masyarakat Indonesia. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *