LPWI Gelar Reuni Dan Deklarasi Dinamika Jurnalis Progresif (DJ Pro)

Berita741 views

CENDEKIA News.Com, Semarang — Bertempat di Hotel Graha Agung Semarang, Sabtu, 24 September 2022 LPWI melaksanakan reuni dan Deklarasi Dinamika Jurnalis Progresif (DJ Pro) diselenggarakan oleh berbagai media  secara tatap muka dan zoom meeting.

Dalam sambutannya Ketua Umum  Dinamika Progresif (DJ Pro ) oleh Agus Christianto SH. MH mengatakan , Alhamdulilah, Deklarasi Dinamika Jurnalis Progresif hari ini  berjalan dengan baik, ia mengapresiasi adanya kekompakan dati berbagai daerah.

walaupun sebagian anggota diluar daerah sangat antusias  mengikuti dengan secara Zoom meeting

” Perkumpulan Dinamika Jurnalis Progresif sudah resmi terdaftar dengan Akta Notaris Multono , SH,M,Kn. Nomor 01 tanggal 6 juni 2022 Kep Menkumham :  AHU ..0006484. AH.01.07. Tahun 2022 tanggal 4 Juli 2022 , ” ujar  Ketum Agus Christianto SH.M

Selanjutnya Ketum Agus Christianto SH.MH menyampaikan Visi dan Misi

Visinya : Mewujudkan kebebasan pers , bertanggung jawab , profesional dan menjunjung tinggi nilai -nilai demokrasi.

Misinya : Memperjuangkan kebebasan Pers,kebebasan bereksfresi dan berpendapat

Mengembangkan demokrasi dan  keberagaman. Meningkatkan profesionalisme jurnalis ujar Agus Christianto,SH,MH

Sementara itu , H.Akhmad Sulasi sebagai pendiri Dinamika Jurnalis Progresif menyampaikan Alhamdulillah , terimakasih atas kehadirannya  rekan – rekan  maupun yang mengikuti secara zoom meeting sehingga pelaksanaan Deklarasi Dinamika Jurnalis Progresif berjalan dengan baik walaupun sederhana, ini menunjukkan kekompakan kita semua.

Dinamika Jurnalis Progresif yang sudah berdiri secara nasional bisa berjalan baik dan maju kedepan, harap H.Akhmad Sulasi.

Pelaksanaan Deklarasi Dinamika Jurnalis Progresif dihadiri  oleh Pendiri  Dinamika Jurnalis Progresif H.Akhmad Sulasi , Ketum Agus Christianto SH.MH , Sekretaris umum Ihwan Heryawan , Bendahara Suherman Tjoe dan para anggota serta undangan ( wyh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *