Wakil Rektor 1 IAIN Pare-pare Kunjungi Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Kecamatan Donri-donri Soppeng.

Berita443 views

CENDIKIA News. Com. Soppeng — Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN Pare-Pare Dr.H.Saepudin, S,Ag, M,Pd bersama Tim, 
lakukan kunjungan kerja untuk monitoring dan evaluasi  KPM I tahun 2022 di Kabupaten Soppeng Rabu 19/10/2022.

Kegiatan ini dipusatkan pada Posko PKM Desa Pising Kecamatan Donri-Donri selaku tuan rumah, masing- masing Posko yang ada di Kecamatan Donri-Donri  bergabung adalah Posko Desa Pesse, Desa Sering, Donri-Donri.

Kunjungan Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan  IAIN Pare-Pare Dr.H.Saepudin, S,Ag, M,Pd Beserta Tim Monev KPM  disambut dengan tarian Paduppa di Dusun Amessangeng Desa Pising.

Menurut Wakil Rektor I Dr.H.Saepudin, S,Ag, M.Pd  selain l meninjau kegiatan mahasiswa yang sedang melakukan KPM, juga untuk mengetahui  sejauh mana hasil pengabdian mahasiswa IAIN Pare-Pare kepada masyarakat yang ada di Desa masing- masing.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengetahui kendala yang dihadapi mahasiswa saat berada di lapangan.

Dalam arahannya Wakil Rektor I Dr.H.Saepudin mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat yang telah memberikan masukan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan KPM di masa yang akan datang, bahkan salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan mudah- mudahan tahun yang akan datang kalau ada KPM IAIN Pare-Pare, Kecamatan Donri-donri dan khususnya Desa Pising dapat ditempatkan lagi di Desa kami.

Selain itu, kehadiran mahasiswa diharapkan dapat lebih memotivasi anak-anak yang ada di sekitar lokasi KPM, serta diharapkan mahasiswa sebaiknya membuat program yang bersinergi dengan pemerintah dan kegiatan harus tuntas, jangan meninggalkan Pekerjaan Rumah, pesan Wakil Rektor I IAIN Pare-Pare.

Usai acara Wakil Rektor I  IAIN Pare-Pare dan rombongan mencicipi kuliner dari masing – masing Posko.
Monev ini kemudian ditutup dengan diskusi antara pimpinan IAIN  Pare-Pare dengan  mahasiswa KPM sebagai bahan evaluasi.

Hadir acara kunjungan Wakil Rektor I dan rombongan Tim Monev, para mahasiswa KPM Desa Pesse, Desa Sering, Desa Donri-Donri dan Tuan rumah Desa Pising, Tokoh masyarakat. (WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *