Konsep Manasik Umroh Sambil Wisata Di lakoni Travel Duaribu Wisata Soppeng

Berita1,026 views

CENDIKIA News. Com, Soppeng — Perusahaan travel dan layanan dukungan haji maupun umrah, Duaribu Wisata Soppeng , melakukan Manasik Umroh yang mengambil lokasi di obyek wisata Takae Highland Minggu, 06 Oktober 2022      

Pimpinan Duaribu Wisata Soppeng Zainuddin Salim, mengatakan bahwa Konsep Manasik kali ini berbeda dengan sebelumnya, saat ini pelaksanaannya dilakukan pada ruangan semi outdoor, jadi lebih santai dalam menerima materi Manasik sambil berwisata.

Pimpinan Duaribu Wisata Soppeng  Ustad Zainuddin Salim Minggu,(06/11/2022), mengatakan jumlah jamaah yang diberangkatkan full satu group dengan jumlah 30 orang. 
 
“Jamaah ini berangkat ke Tanah Suci Arab  Saudi estimasi keberangkatan Rabu, 9 November 2022.
 
Materi manasik langsung di sampaikan oleh Pimpinan Duaribu Wisata Soppeng Zainuddin Salim. “Para jamaah sangat antusias mengikuti acara manasik umrah tersebut, mengingat sejak pandemi melanda negeri, lebih dari dua tahun para jamaah sudah merindukan momen ini untuk segera berangkat ke Baitullah,” katanya. 
 
Untuk keberangkatan pada November 2022, tambahnya, para jamaah sudah bisa terbang langsung.

“Ini tentunya sangat memudahkan bagi jamaah khususnya bagi jamaah yang sudah lanjut usia,” ujarnya

Seluruh fasilitas yang diberikan setara hotel bintang lima dan jarak hotel dengan masjid cukup dekat kunci Zainuddin Salim. (WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *