Wabup Soppeng Lutfi Halide : Pilkades Usai Sudah, Mari Kita Kembali Beraktivitas keseharian, Bangun Desa, Daerah dan Bangsa

Uncategorized603 views

CENDEKIA News. Com — Soppeng — Perhelatan Pemilihan Kepala Desa serentak 10 Desa di Kabupaten Soppeng sukses di gelar dengan aman terkendali, Rabu (23/11/2022).

Salah Satu Desa yang melaksanakan Pilkades serentak adalah Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng diikuti dua kandidat, yaitu A. Amri (1) dan Darwis (2).

Berdasarkan perhitungan sementara diketahui perolehan suara masing-masing kandidat dari 5 TPS, A. Amri (yang juga sebagai Kades petahana meraih suara 1201, sementara rivalnya Darwis (2) meraih 721 suara. Sehingga total suara sah 1.922 suara dari 2235 DPT

Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide bersama Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita dan Dandim 1423 Letkol Inf Sigit Suhendro saat melakukan pemantauan jalannya Pilkades ini, menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara Pilkades Lompulle atas kerja kerasnya sehingga pemilihan berlangsung sukses dan aman.

Lanjut Wabup Lutfi Halide mengharapkan  kepada peraih suara terbanyak agar tetap menjaga kondisi situasi yang aman dan tidak euforia.

“Pilkades telah usai, mari kita kembali ke aktivitas keseharian kita untuk bersama-sama mendukung kemajuan Desa, Daerah dan Bangsa dalam bingkai Bhinneka tunggal Ika, pungkas Lutfi. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *