Abdul Jamil Hasan Ungguli Pesaingnya Pada Pilkades Antar Waktu Desa Donri-Donri

Berita497 views

CENDEKIA News.Com.  Soppeng — Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan yang digelar hari ini Senin, 17 April 2023 di halaman Kantor Desa Donri-Donri, dimenangkan oleh Abdul Jamil Hasan mengalahkan pesaingnya Pausia

Abdul Jamil Hasan yang juga berprofesi seorang driver mobil ambulance Desa Donri-Donri meraih 38 Suara, sementara pesaingnya Pausia sebagai Ibu rumah tangga, memperoleh 26 suara, dan 1 orang tidak hadir, sehingga jumlah total 75 suara.

Camat  Donri-Donri Hj. Andi Singkeru,S.Pi, M,Si yang juga pelaksana tugas Kepala Desa Donri-Donri mengharapkan kepada Kepala Desa terpilih kedepan dapat memberikan dan memotifasi serta kerjasama yang baik agar Desa Donri-Donri menjadi Desa yang terbaik.

“Selamat kepada Kades terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan senantiasa  mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat” ujar Andi Singkeru,

Abdul Jamil Hasan akan mengembang tugas sebagai Kepala Desa Donri-Donri sisa waktu periode 2023 – 2025

Untuk diketahui bahwa pemilihan Kepala Desa Antar waktu Desa Donri-Donri untuk menggantikan Kepala Desa terpilih sebelumnya yang masih berstatus tahanan kasus dana desa.

Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa ini semula sangat alot,ada beberapa masyarakat menginginkan secara musyawarah saja dan ada yang ingin secara tertutup, akhirnya setelah adanya arahan dari Pemdes Kabupaten Soppeng, yang menginginkan secara musyawarah hanya 11 orang selebihnya 53 orang secara tertutup.

Hadir pada acara tersebut Kepala Pemdes Kabupaten Soppeng, Kapolsek Donri-Donri bersama jajarannya, Danposramil Donri-Donri, tokoh masyarakat, agama, pendidik dan pemuda. (WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *