60.000 Duta Olahraga Porseni PGRI VI Akan Banjiri Kabupaten Soppeng

Berita3,784 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng – Jelang perhelatan Pekan Olahraga dan seni (Porseni ) VI  PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung pada 2 – 7 Juli 2023, panitia pelaksana gelar rapat pemantapan di ruang pola Kantor Bupati Soppeng, Rabu(17/5/2023).

Ketua PGRI Propinsi Sulawesi Selatan Prof Dr H Hasnawi Haris. MHum yang juga Pembantu Rektor 1 UNM kepada Cendekianews mengungkapkan rasa bangga sehubungan dipercayakannya  Kabupaten Soppeng sebagai tuan rumah pelaksanaan Porseni VI PGRI Tahun 2023.

“Syukur Alhamdulillah ini merupakan takdir yang kita terima dan saya fikir ini bukanlah kali pertama  Kabupaten Soppeng  menyelenggarakan event yang melibatkan puluhan ribu orang,” ungkapnya

Oleh karena itu sebagai putra kelahiran Soppeng dan seluruh warga Soppeng tidak akan pernah ragu untuk bersama-sama Pemerintah Daerah akan  mensukseskan perhelatan ini.

“Saya mengajak kita semua Menjadikan  momentum pelaksanaan porseni PGRI VI ini sebagai ajang promosi Kabupaten Soppeng, yang akan dihadiri kurang lebih  60.000 ribu orang,” terang nya.

Lanjut disampaikan bahwa selaku warga Soppeng ini merupakan pertarungan harga diri kita selaku orang Soppeng untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para delegasi dan duta Olahraga PGRI se Sulawesi.

“Saya yakin dan percaya Pemerintah Kabupaten Soppeng beserta seluruh warga Soppeng juga telah berkomitmen dan siap untuk mensukseskan Porseni VI PGRI tingkat Provinsi ini,” pungkas Prof Nawi.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *