Geger Lelaki 35 Tahun Di Temukan Gantung Diri Di Desa Sering

Berita433 views

CENDEKIA NEWS SOPPENG,- Warga Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Sabtu 27 Mei 2023  digegerkan dengan penemuan Mayat di duga gantung diri  sekira Pukul 11.30 wita, di Dusun Tumia Lappa Ampeng Desa Sering Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng,.  

Kapolsek Donri-Donri IPTU Burhanuddin S.Sos.MM saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa korban diperkirakan  melakukan gantung diri pada hari Sabtu 27/05/2023 pagi sekitar  jam 04.00 wita  di pohon mangga depan rumahnya.

Korban diketahui bernama Amiruddin Alias La Undu (35) pekerjaan Petani yang beralamat  Dusun Tumia Lappa Ampeng Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng.

Korban pertama kali di ketahui oleh Saksi mata lelaki atas nama La Haki sekita pukul 09.00 Wita saat akan menuju ke kebunnya, melihat korban sudah tergantung di pohon mangga depan rumah korban, ujar Kapolsek.

Dari informasi yang di dapatkan, pihak keluarga korban meminta untuk tidak  usah dilakukan otopsi dan siap menanda tangani surat pernyataan untuk itu.

Hingga berita ini di tayangkan, pihak keluarga belum bisa dihubungi  untuk dikonfirmasi terkait motif korban yang mengambil jalan pintas gantung diri. ( WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *