Pererat Tali Asih,  Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri

Berita238 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng. — Sambut peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Soppeng gelar bakti sosial salah satunya melakukan Anjangsana kepada purnawirawan dan Warakawuri yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat 16 Juni 2023.

Kegiatan ini dipimpin  oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf mengunjungi salah satu Warakawuri yaitu Ny. Aras yang menderita sakit dikediamannya BTN Villa Lamappoloware Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata serta seorang Purnawirawan yaitu Kapten (Purn) Genda di perumahan Tuju Wali – Wali Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Soppeng serta sebagai bentuk penghargaan jasa – jasa para purnawirawan dan keluarga Polri dalam menyambut momentum Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2013 ini”.terangnya.

“Ini bentuk kepedulian dan perhargaan kami atas jasa – jasa yang telah dilakukan selama bertugas kepada Purnawirawan dan Warakawuri dalam menyambut momentum Hari Bhayangkara ke 77.”Jelas AKBP Muh. Yusuf Usman.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan tali asih berupa sembako dan Parcel Buah – buahan.

“Semoga tali asih ini dapat bermanfaat khususnya kepada keluarga besar Polri baik yang telah pensiun dan yang telah meninggal dunia”.tutup AKBP Muh. Yusuf.

Turut hadir mendampingi PJU Polres Soppeng serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *