Ditemukan Wanita Tak Bernyawa Di Tumpukan Krikil

Berita201 views

CENDEKIA News. COM. SOPPENG — Penemuan mayat perempuan tergeletak diatas tumpukan krikil di salah satu kebun masyarakat di Sanrange Dusun Paddangeng Desa Lalabatariaja Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu, (03/09/2023). sekitar pukul 14:30 wita.

Korban atas nama Maratang (80) tahun alamat Allopereng Bandange Desa Lalabatariaja Kecamatan Donri – Donri.

Saat ditemukan salah seorang warga atas nama Hj. Indah alamat Lapajung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, menurut keterangan saksi Hj. Indah bahwa pada hari Minggu tanggal 3 September 2023 sekitar pukul 14.30 wita, saksi bersama beberapa orang keluarganya tiba di rumah kebun milik Lelaki Iwan Jaya untuk mengambil tandon air, saat memasuki halaman rumah kebun tersebut, saksi melihat almarhum sudah tergeletak dengan posisi terlentang dalam keadaan meninggal dunia, kemudian saksi menghubungi Lelaki Iwan Jaya dan aparat Desa Lalabata Riaja untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kemudian setelah menerima laporan dari masyarakat personil Polsek Donri-Donri bersama Babinsa Lalabata Riaja Sertu Kasmudi menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya petugas medis dari Puskesmas Leworeng dan Tajuncu tiba di lokasi, kemudian melakukan visum/pemeriksaan luar, selanjutnya mengevakuasi jenazah menuju ke rumah anaknya yang bernama Lelaki Lansu (60) di Kaca Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng dengan menggunakan mobil jenazah milik Puskesmas Tajuncu.

kemudian dilakukan visum/pemeriksaan luar lanjutan oleh petugas medis Puskesmas Leworeng disaksikan oleh anak dan pihak keluarga almarhumah.

Adapun hasil visum, terdapat luka memar/lebam dipunggung. Namun tidak ditemukan adanya luka atau tanda kekerasan pada tubuh almarhumah.

Sekedar diketahui pihak keluarga yang diwakili oleh Lelaki Lansu selaku anak kandung almarhumah, ikhlas menerima kejadian tersebut dan bersedia membuat serta menanda tangani surat pernyataan untuk tidak dilakukan tindakan autopsi pada jenazah.(wirf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *