Calon Anggota DPR RI PPP Andi Nurhidayati Ziarah Ke Makam La Patau Matannatikka Di Bone

Berita330 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG – Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 3 dari PPP, Andi Nurhidayati Zainuddin bertandang ke Kabupaten Bone selama dua hari, Jum’at-Sabtu (15-16/9/2023).

Andi Nurhidayati Zainuddin

Selain berziarah ke Makam La Patau Matanna Tikka dalam rangka Peringatan Haul Ke-309, Andi Etti sapaannya juga menggelar pertemuan di Jalan Manurungnge Watampone, Jum’at (15/9/2023).

Diketahui, La Patau Matanna Tikka adalah Mangkau Bone Ke-XVI, Datu Soppeng Ke-XVIII, Ranreng Tuwa Wajo Ke-XVII, Arung Pugi, dan Arung Timurung yang makamnya terletak di Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten BoneAndi Nurhidayati Berziarah Makam La Patau Matanna Tikka di Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Sabtu (16/9/2023)

“Agenda berziarah ke makam La Patau di Nagauleng dan konsolidasi tim keluarga di Manurungnge,” ujar Andi Nurhidayati, Minggu (17/9/2023).

Koordinator ANZ Community, Rahman Hasanuddin mengungkapkan, pertemuan Andi Nurhidayati dalam rangka merapikan tim pemenangan keluarga yang memiliki potensi untuk mendapatkan suara besar di Bone.

“Tahap mapping (pemetaan) awal sudah selesai yang merupakan rekomendasi dari pertemuan sebelumnya. Sudah ada gambaran dari pertemuan kemarin kecamatan mana yang akan menjadi fokus tim keluarga,” ungkap Mantan Ketua Umum PMII UIN Alauddin Makassar ini.

Pemuda Kelahiran Bone ini optimis jagoannya akan mendapatkan suara maksimal jika melihat jaringan keluarga yang dimiliki Andi Nurhidayati di Bumi Arung Palakka.

“Jika digarap dengan baik dan jaringan keluarga bergerak maksimal. Kita optimis, Bone akan menjadi salah satu kabupaten penyumbang suara terbesar untuk Andi Nurhidayati di Pileg 2024 mendatang,” ujarnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Andi Syahriwijaya (Ketua Umum Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone), Andi Herman Sampara (Mantan Kadis DPMPTSP), Andi Bambang Hermanto (Mantan Camat Cina dan Tonra) dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *