Ustadz Abdul Somad: Boleh Beda Pilihan, Tapi Jangan Mudah Terprovokasi

Berita192 views

CENDEKIA News. Com Soppeng,Meski berasal dari daerah, Abdul Somad populer ke pelosok nusantara karena materi dakwahnya sering diunggah ke Youtube.

Pria kelahiran Silo Lama, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, 18 Mei 1977 ini dalam ceramahnya banyak mengangkat berbagai macam masalah agama terutama kajian hadis dan ilmu fikih. Tak jarang ia juga mengambil tema kebangsaan.

Ketua Panitia Andi Muhammad Ikram, Sabtu, 4/11/2023 dalam laporannya, menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran kita semua ditempat ini serta terimakasih pula kepada para panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini.

Kegiatan ini terselenggara oleh Pemerintah Daerah Soppeng berkolaborasi dengan Gerakan Mappadeceng Soppeng (GEMA), yang bergerak menyalurkan Wakaf, Infak dan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan.
Oleh karena itu, melalui kegiatan ini kami memohon doa dan support nya.

Adapun tema dari kegiatan tabligh akbar ini yaitu “Soppeng Berdzikir Menuju Pemilu Damai” dan mengangkat pembahasan tentang membangun keluarga shaleh untuk perdamaian bangsa dan negeri. Kami juga berharap agar tabligh akbar ini dapat menambah kecintaan kita kepada Al-Qur’an dan Nabi Muhammad SAW,kunci Andi Ikram.

Al-Ustadz  Abdul Somad pada ceramahnya didepan ribuan jamaah yang hadir, mengajak untuk ciptakan persatuan dan kedamaian di Pemilu pada bulan Februari 2024 nanti pada saat kita pilih Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, Gubernur, Bupati/ Walikota, Presiden dan Wakil Presiden RI

“Nanti ditahun 2024 jangan ada lagi perpecahan diantara kita, jangan mudah terprovokasi dengan orang yang sengaja membuat kekacauan, mari kita ciptakan kedamaian,” ucap Al-Ustadz Abdul Somad

Kita berharap di ajang pesta demokrasi (Pemilu) 2024 nanti tercipta Pemilu yang aman, damai dan tentram, sehingga kelak kita dapat menentukan siapa yang kita pilih sesuai dengan yang kita harapkan, dapat memimpin Republik Indonesia ini dengan baik,” harap Ustadz Abdul Somad. ( WYH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *