Rumah Habis Dibakar, Bupati Soppeng Santuni Warganya di Wamena

Daerah742 views

Cendekia News. Soppeng. — Setelah bersilaturahmi dengan warga Soppeng di Sentani, Bupati Soppeng beserta rombongan hari ini selanjutnya mengunjungi warga Soppeng korban pasca kerusuhan di Wamena Kabupaten Jaya Wijaya yang masih bertahan.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE didampingi Ketua DPRD Soppeng serta beberapa kepala SKPD, langsung menemui dan berdialog dengan warga Soppeng yang masih bertahan di Wamena.
Pada kesempatan kunjungan singkat ini Bupati Soppeng atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng dan segenap masyarakat Soppeng memberikan santunan kepada 7 orang warga Soppeng yang turut menjadi korban atas terjadinya insiden kerusuhan ini.

Menurut A. Kaswadi Razak bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Soppeng kepada warga Soppeng yang ikut ditimpa musibah di wilayah Wamena Kabupaten Jaya Wijaya Papua.


Warga Soppeng yang mendapat santunan pasca kerusuhan Wamena yang turut menjadi korban antara lain : A.Surahman, Yusuf Yasin, Sametang/ Haeruddin, Ruslan, H.Alif Suryanengsih, Faisal dan Suddin.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *