Tujuh ODP di Soppeng, Satu Dinyatakan Aman/sehat

Berita773 views

Suriasni Jubir tim gugus pengendalian dan penanganan covid 19 Kabupaten Soppeng

CENDEKIA NEWS.CO.ID. SOPPENG -Perkembangan penanganan virus corona di Soppeng sedikit melegakan menurut informasi dari juru bicara (Jubir) Tim Gugus pengendalian dan Penanganan virus Corona Pemerintah Kabupaten  Soppeng, Sulawesi Selatan.

Menurutnya, berdasarkan data yang disampaikan tanggal 29/3/2020 kasus ODP sebanyak tujuh orang, dan berdasarkan laporan terakhir yang diterima oleh juru bicara tanggal 30/3/2020 orang dalam pemantauan (ODP) satu orang telah dinyatakan   sehat/aman.

Menurut keterangan juru bicara tim gugus pengendalin dan penanganan covid 19 Kabupaten Soppeng yang dihubungi via selulernya senin 30/3/2020 katakan “Benar hingga saat ini tinggal enam orang yang masih dalam status orang dalam pemantauan (ODP) satu orang lainnya sudah dinyatakan sehat/aman, sementara untuk PDP 0, Positif 0,” ungkapnya.

Terkait informasi adanya dugaan dua orang yang dirujuk kemakassar, menurutnya hingga saat ini belum ada data resmi dan akurat.

“Sesuai aturan Kemenkes dan protap jubir bahwa data dan identitas terduga tidak bisa di sebarluaskan ke Publik,” tegas Suriasni yang juga staf Ahli Bupati Soppeng. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *