Prihatin, Sebelas ODP, Dua PDP Kasus Covid 19 di Soppeng

Berita716 views

Jubir tim gugus pengendali dan penanganan covid 19 Kabupaten Soppeng

CENDEKIA NEWS.CO.ID. SOPPENG – Hanya bertahan sehari ODP kasus covid 19 dinyatakan aman/sehat, namun hari ini 31/3/2020 berdasarkan keterangan dari jubir tim gugus pengendali dan penanganan covid 19 Pemerintah Kabupaten Soppeng merilis perkembangan data tentang penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Soppeng melonjat tajam menjadi 11 orang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP), 2 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan Positif 0.

Menurut Juru Bicara tim gugus pengendali dan penanganan covid 19 Pemerintah Kabupaten Soppeng Suriasni mengatakan angka ini meningkat dibanding sehari sebelumnya.

“Kemarin jumlah ODP di Soppeng berjumlah tujuh orang, satu dinyatakan sehat/aman berdasarkan rekomendasi Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng dan tidak ada yang PDP dan Positif, namun perkembangan hari ini 31/3/2020 sudah ada penambahan 4 orang untuk ODP dan 2 orang untuk PDP”.

“tambahan empat ODP tersebut berasal dari Kecamatan Marioriawa, sementara 2 orang yang berstatus PDP antara lain satu orang dari Kecamatan Lalabata dan satu orang lagi dari Kecamatan Lilirilau” pungkas Suriasni. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *