1 Orang Dinyatakan Positif Covid 19 Di Soppeng,Jubir : Kami Belum Terima Hasil Lab

Uncategorized524 views

Jubir Covid 19 Kabupaten Soppeng Suriasni

SOPPENG,cendekianews.com – Pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang mengungkapkan bahwa diantara 16 pasien baru positif Covid 19 di SulSel satu diantaranya berasal dari Soppeng seperti yang dilansir Kompas.Com,Rabu 1/4/2020 kemarin belum diamini oleh Pemkab Soppeng.

Pasalnya,hingga Kamis 2/4/2020 pagi ini, data resmi terkait hasil laboratorium pasien dalam status PDP belum diterima secara resmi oleh Pemkab Soppeng.

Hal ini diungkapkan Juru Bicara Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni, saat dikonfirmasi Kamis 2/4/2020 pagi.

“Belum ada hasil lab yang kami terima” ujarnya

Sekadar di ketahui, Kadis Kesehatan Sulawesi Selatan Ichsan Mustari seperti yang dilansir Kompas.Com mengatakan penambahan 16 pasien tersebut berada di Makassar, Kabupaten Maros, Gowa, Sidrap, Takalar, Pangkep dan Soppeng.

Penambahan 16 pasien ini diketahui setelah hasil uji spesimen di Laboratorium RSPTN Unhas dan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Kemenkes di Makassar keluar.

“Data domisili ini penting bagi teman-teman dalam rangka melacak domisilinya untuk melakukan pemantauan,” kata Ichsan, Rabu malam. 

Mengacu pada update situs resmi Kabupaten Soppeng Tanggap Covid-19 hingga Rabu (1/4) malam kemarin, jumlah ODP di Soppeng sebanyak 11 orang,PDP 2 dan Positif 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *