Terkait Covid 19, Kominfo Soppeng Harap Masyarakat Mengacu Ke Data Resmi Pemkab

Daerah717 views

Sarianto

SOPPENG,cendekianews.com — Banyaknya informasi yang bersileweran terkait perkembangan data Covid 19 khususnya di Kabupaten Soppeng tak jarang memancing perdebatan dan membuat kepanikan di tengah masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Soppeng Drs Sarianto MSi mengharapkan masyarakat untuk tetap mengacu ke data resmi Covid 19 yang dikeluarkan oleh Pemerintah Soppeng.

“Untuk menghindari berkembangnya informasi yang menyesatkan yang bisa menimbulkan kepanikan,sebaiknya masyarakat tetap mengacu pada informasi resmi yang di sampaikan Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Juru Bicara Tim Gugus Pengendalian dan Pencegahan Covid 19”

” Informasi yang disampaikan ke masyarakat terkait perkembangan Covid 19 ini perlu kehati hatian dan keakuratan data. Jangan sampai,karena terburu buru. Data yang dikeluarkan kemudian tidak akurat dan menimbulkan keresahan” ujar Sarianto Kamis 2/4/2020.

Sekadar diketahui, sejak Pemerintah Kabupaten Soppeng mengumumkan telah merujuk 2 pasien PDP Covid 19 Kabupaten Soppeng ke Makassar,beragam informasi kemudian bermunculan dan meresahkan masyarakat terkait hasil pemeriksaan resmi dua pasien yang di nyatakan PDP Covid 19 ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *