Tidak Ada Lagi Pasien Positif Covid 19 di Soppeng

Daerah612 views

Dra. Suriasni jubir Tim Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Soppeng

CENDEKIA NEWS.CO.ID. SOPPENG — Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui juru bicara Tim Gugus percepatan penanganan covid 19 menyatakan Pasien kasus ke-18 yang terinfeksi virus corona dan dirawat di Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, hari ini telah dinyatakan sembuh. Dengan demikian seluruh pasien yang telah sembuh sebanyak 18 orang, maka tidak ada lagi pasien Covid-19 di kabupaten Soppeng.

Suriasni Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng katakan bahwa pasien kasus ke-18 ini dinyatakan positif dan telah menjalani perawatan diruang isolasi UPTD RSUD Latemmamala Soppeng sejak mei 2020.

“sore ini yang bersangkutan Insya Allah sudah bisa pulang,” kata Suriasni melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (12/6/2020).

Menurutnya, pasien ke 18 ini berjenis kelamin wanita berumur 16 tahun berasal dari Kecamatan Marioriwawo. Yang bersangkutan sebelumnya termasuk dalam claster penularan Pesantren Lacinge.

Lanjut Suriasni katakan, bahwa sejak pertengahan mei 2020 hingga saat ini, laporan mengenai pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Soppeng sudah tidak ada. Namun demikian, fihak Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng masih terus mengadakan pemeriksaan  sampel swab kepada warga pungkasnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *