Ketua DPD PAN Soppeng : Ashabul Kahfi Masih Layak Pimpin PAN Sul Sel

Berita721 views

Ketua DPD PAN Soppeng H. A. Agussalim Wittiri

CENDEKIA NEWS.CO.ID. SOPPENG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional DPW PAN) Sulawesi Selatan periode 2015 – 2020 yang sebentar lagi akan berakhir masa kepengurusannya, mengagedakan perhelatan Musyawarah wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi-Selatan akan digelar secara virtual pada Juli 2020 mendatang.

Sejak kemarin (Rabu 24/6/2020) hingga seminggu kedepan, panitia pelaksana Muswil telah membuka pendaftaran bagi calon formatur.

Saat ini beredar sejumlah nama kader partai berlambang ” Matahari Terbit” mulai disebut sebut untuk berlaga memperebutkan kursi nomer satu DPW PAN Sulsel.

Ketua DPD PAN Soppeng H. A. Agussalim saat ditemui di kantor PWI (Kamis 25/6/2020) mengatakan kepada Cendekia News bahwa menurutnya saat ini saudaraku Ashabul Kahfi masih layak memimpin PAN SulSel”

Segenap jajaran pengurus DPD PAN Soppeng beserta kadernya masih mempercayakan dan meminta kepada saudaraku Ashabul Kahfi agar lkut mencalonkan diri untuk kembali memimpin PAN Sulawesi Selatan periode 2020-2025.

“Harapan ini tentu didasari atas berbagai fakta atas kepemimpinannya selama ini yang kami rasakan antara lain dibawa kepemimpinan Pak Kahfi, PAN Sulsel harmonisasi antar kader dan jajaran pengurus dapat terjaga dengan baik, Beliau tipenya selalu mengayomi dan komunikatif terutama terhadap jajaran pengurus di daerah. Ungkap Agus wittiri

Keberhasilan Ashabul Kahfi yang dapat menembus masuk ke Senayan sebagai anggota DPR-RI merupakan kebanggaan tersendiri bagi pengurus dan kader PAN di Sulawesi Selatan. ” Ketokohannya tentu tidak diragukan lagi, peduli dan dapat mengayomi dan mengawal aspirasi masyarakat dijalur perjuangan PAN di Parlemen. Pungkas A. Agus (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *