Alumni AKPOL Yon DC Angkatan 83 Serahkan Bantuan APD ke RS Bhayangkara Makassar

Berita731 views

 Irjen Pol H. Burhanuddin Andi, SH,MH bersama Kepala RS Bhayangkara Makassar beserta jajarannya

CENDEKIA NEWS.CO.ID. SOPPENG — Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Yon DC angkatan 83 menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Rabu 15/7/2020.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Irjen Pol DR. H. Burhanudin Andi, SH, MH mewakili alumni Akpol Yon DC angkatan 83 kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

“Penyerahan APD ini merupakan dukungan Alumni AKPOL bagi tenaga kesehatan yang berperan sebagai garda terdepan melawan dan mencegah penyebaran COVID-19,” kata Burhanuddin Andi.

APD ini diberikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar sebanyak 250 unit Gown Coverall (Baju Pelindung Diri) dan 600 unit face sheld.


“Kami menyadari bahwa mengatasi pandemi global COVID-19, kita semua perlu gotong royong membantu tenaga kesehatan sebagai garda terdepan melawan penyebaran Covid-19” ujar Burhanuddin Andi.

Menurut Burhanuddin Andi, bantuan yang diberikan ini sebagai dukungan moril dan meteri bagi para tenaga medis dan paramedis khususnya di RS Bhayangkara agar dapat melaksanakan tugas pengabdiannya serta keselamatan dirinya dalam rangka melayani kasus Covid 19. Tegasnya

“Saya atas nama alumni berharap agar kita semua untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri serta menjaga jarak fisik lebih dari 1 meter agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Kepala RS Bhayangkara Makassar Kombes pol dr. Farid beserta seluruh jajarannya menyampaikan terimakasih atas kepedulian para senior Alumni Akpol Yon DC angkatan 83 Semoga dukungan moril dan materil ini dapat meningkatkan semangat kerja dan kinerja kami dan mudah mudahan kita semua diberi kesehatan untuk bisa melewati pandemi ini,” ungkapnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *