Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Propinsi Sultra Resmi Dilantik

Berita805 views

CENDEKIA NEWS.CO.ID. SOPPENG — Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Komisariat Propinsi Sulawesi Tenggara periode 2020 – 2025 resmi dilantik. Jum’at (17/7/2020) berlangsung di Ruang konstitusi Gedung Asta Gatra Lemhannas RI.

Pelantikan IKAL Komisariat Propinsi Sulawesi Tenggara periode 2020 – 2025 dipimpin langsung oleh ketua umum IKAL Jenderal TNI (purn) Agum Gumelar dan disaksikan oleh Gubernur LEMHANAS RI Jenderal TNI (purn) Agus Widjojo beserta unsur pimpinan Lemhannas, unsur pimpinan IKAL, dan unsur pengurus yang terdiri dari pengurus pusat dan komisariat provinsi.

Ketua Umum IKAL Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dalam pembacaan naskah pelantikan menyatakan bahwa kehadiran para komisariat provinsi adalah atas dasar kepercayaan dan kehormatan untuk siap memberikan pengabdian yang terbaik, oleh karena itu kepercayaan dan kehormatan yang diemban harus dipertanggungjawabkan.

Lanjut dalam sambutannya Agum menekankan bahwa dilantiknya pengurus komisariat provinsi Sultra adalah suatu kepercayaan serta kehormatan dan ketika menerima hal tersebut maka sudah seharusnya ada tekad yang tumbuh didalam hati untuk berusaha tidak mengecewakan kepercayaan dan kehormatan yang sudah diberikan.

Pada kesempatan itu pula Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan keberadaan komisariat provinsi dan diwarnai keragaman latar belakang para alumninya, maka IKAL diharapkan mampu semakin meningkatkan peran aktif para alumni Lemhannas RI untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan di daerah masing-masing dan secara nasional meningkatkan kapasitas peran IKAL.

Pengurus IKAL komisariat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilantik terdiri dari Ketua Dr. H. Lukman Abunawas,SH,MH Sekretaris Paterai Tjulang, dan Bendahara Drs. H.Masyhur. Massi, M.Si.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *