Mobil Escudo Ringsek Tertimpa Pohon

Daerah804 views

CENDEKIA NEWS.Co.Id. SOPPENG — Peristiwa cabang pohon asam berukuran besar yang patah menimpa sebuah mobil di poros jalan Takalala Camba Kelurahan Tettikengrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Rabu 26/8/2020.

Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus teko kepada awak media mengatakan bahwa kejadian cabang Pohon (asam) yang patah terjadi pada saat angin kencang. Akibat peristiwa ini satu unit mobil Escudo nopol DD 1838 XC ringsek tertimpa cabang pohon asam, sementara pemilik kendaraan yang diketahui bernama Herda beserta anaknya selamat.

“Saat peristiwa terjadi sebuah mobil sedang melintas dan menimpa hingga ringsek, beruntung pengendara bersama anaknya yang berada di dalam mobil selamat,” kata Agus teko.

Lanjut Agus Teko  menyebutkan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Hanya mobil mengalami rusak parah dengan kerugian diperkirakan  ratusan juta.

Sementara korban atas nama Herda Hamid kepada Cendekia News Sesaat setelah kejadian ketika menuju rumahnya yang berjarak 75 m dari tempat kejadian menuturkan bahwa saat kejadian Ia bersama anaknya baru keluar dari rumah menuju ketempat saudaranya,
namun dalam perjalanan, seiring angin bertiup kencang tiba tiba sebuah dahan pohon cukup besar menimpa mobilnya. Ia hanya ingat dentuman keras dan sempat membungkukkan badannya, selanjutnya pecahan kaca depan mobil terhamburan dikepalanya.

Sekedar diketahui, selain menimpa mobil, cabang pohon yang patah juga merusak bagian teras rumah yang diketahui milik Herdi. (Ag, Sanusi Muda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *