Lagi-lagi KPU Buat Ulah, Pimpinan Parpol Disepelekan

Berita778 views

AKAR-LHD Temui pimpinan Parpol pendukungnya dihalaman parkir Diknas Soppeng.

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Pasangan bakal calon Bupati Soppeng A. Kaswadi Rasak – Lutfi Halide (AKAR-LHD) yang menyapu bersih dukungan 15 Partai Politik melakukan pendaftaran di Kantor KPU Soppeng Jum’at 4/9/2020.

Dalam prosesi pendaftaran ini, pasangan AKAR-LHD didamping seluruh pimpinan Parpol pendukungnya. Namun disayangkan yang diperkenankan masuk keruang pendaftaran hanya Pimpinan Parpol pengusung saja. Sementara pimpinan partai pendukung dipersilahkan menunggu diluar ruangan.

Drs. Taswin Salah seorang pimpinan partai yang ditemui Cendekia News dihalaman parkir Diknas katakan, acara ini adalah perhelatan politik tidak sepantasnya KPU  menyepelekan kami seperti ini. Kami ini adalah perwujudan ribuan konstituen.

“Saya bersama pimpinan Parpol pendukung lainnya merasa kecewa dengan sikap KPU yang tidak cerdas. Kata Taswin

Atas peristiwa ini beberapa pimpinan parpol pendukung memilih keluar halaman KPU, bahkan sebagian lagi memilih pulang

Ancha salah seorang simpatisan pasangan AKAR-LHD menyayangkan sikap KPU seperti itu, karena ini ibaratnya pestanya Parpol yang masing-masing mereka punya konstituen.

“Seharusnya KPU memikirkan juga bahwa sikap diskriminasi ini dapat berpengaruh dan merugikan atas dukungan konstituen partai pendukung terhadap Paslon. Ungkapnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *