AKAR Sebutkan Ada Kader Golkar Yang Membelot

Politik440 views

AKAR-LHD didampingi ketua tim Kampanye Saharuddin Adam dalam jumpa pers

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Setelah mengikuti acara Pleno KPU terkait pengundian tata letak gambar pasangan calon di Triple 8 Riverside hotel Kamis 24/9/2020, Calon Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE melakukan kompresi pers di rumah pribadinya di Laburawung.

Dalam penjelasan yang disampaikan bahwa berdasarkan hasil survei yang dilakukan Lembaga Survey Indonesia (LSI) periode Agustus 2020 disebutkan ada oknum Pengurus Partai Pengusung AKAR-LHD terindikasi menghianati kebijakan partainya untuk bersama sama memenangkan pasangan AKAR-LHD di Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 mendatang.

“Berdasarkan hasil survey Lingkaran Survey Indonesia (LSI) yang dilakukan periode Agustus 2020, beberapa oknum pengurus partai terindikasi membelot dan bergerak mendukung/mengkampanyekan kolom kosong”

“jumlahnya bervariasi ada yang sebesar 24 persen, 17 persen, 5 persen bahkan Partai yang saya pimpin (Golkar) terdapat 0,07 persen dari pengurus Partai Golkar” yang membelot. Ujar Kaswadi.

Menurut Kaswadi gerakan mengkampanyekan kolom kosong yang dimotori oleh oknum pengurus Partai Pengusungnya, ini lebih dilatarbelakangi oleh kepentingan pribadi dan target jangka pendek daripada memikirkan kepentingan masyarakat Soppeng pada umumnya.

“Modus serta orangnya sudah kami kantongi, pada umumnya mereka melakukannya demi kepentingan pribadi yang sesaat tanpa mengabaikan kepentingan masyarakat Soppeng pada umumnya”

” Insya Allah dengan restu dan ijin Allah SWT, Pilkada kita akan menangkan dengan target prosentase kisaran 80 -90 persen” pungkas A. Kaswadi. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *