Menakar Prestasi AKAR Periode Pertama

Politik856 views

A. Kasawadi Razak.SE Bupati Soppeng

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Diujung perjalanan periode pertama kepemimpinan Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak (1917-2021) Berbagai catatan penting keberhasilan yang fenomenal selama memimpin Kabupaten Soppeng yang juga dikenal dengan nama Bumi La Temmamala ini. AKAR

Salah satu program AKAR dalam Visi Misinya yang tuntas dikerjakan yaitu Disektor infrastruktur jalan, yang akan membangun dan meningkatkan jalan sepanjang 100 kilometer pertahun. Diharapkan dengan peningkatan dan terbangunnya infrastruktur ini, akan memberikan aksesibilitas bagi masyarakat sehingga akselerasi perekonomian dapat berputar lebih cepat yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraannya.

Berdasarkan data Dinas PUPR Kabupaten Soppeng, hingga Desember 2019 lalu telah terealisasi peningkatan dan pembagunan jalan sepanjang 600 kilometer.

Menurut Kaswadi, program peningkatan dan pembangunan infrastruktur harus memadai dalam rangka peningkatan produktivitas serta mendorong kemajuan wilayah agar masyarakat sejahtera.

“Dalam rentan waktu lima tahun kepemimpin saya di Kabupaten Soppeng, peningkatan dan pembagunan jalan menjadi salah satu prioritas utama sebagaimana atas permintaan masyarakat, oleh karena itu setiap tahun anggaran banyak dialokasikan untuk pembangunan ini” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *