Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Gelar Polres Soppeng

Daerah732 views

Kapolres Soppeng AKBP Roni Mustopa saat menyampaikan sambutan nya

Mengusung tema “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita Perkuat Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kantibmas yang Kondusif” Jajaran Polres Soppeng peringati maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M bertempat di Masjid Taqwa Aspol J.kalambo, Jalan Samudra, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis 05 November 2020, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ustazah Surianti.  Penyampaian hikmah maulid Nabi dibawakan oleh ustaz Drs. H. Aziz Makmur, M.Pd,M.Si Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.

Pada kesempatan ini Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya berpesan agar  “memontem Maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat meneladani dan menjadi pedoman dalam melakoni kehidupan dan pergaulan sehari-hari, karena Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan yang telah mengantar kita dari alam kegelapan menuju kejalan yang terang benderang”, ujarnya

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Polres Soppeng bersama pengurus serta Anak Yatim. Dalam pelaksanaannya panitia tetap menerapkan protapkes dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *