Kapolres Soppeng : Pers Sebagai Pilar Keempat Demokrasi, Adalah Mitra Polri

Daerah776 views

Kapolres Soppeng saat kunjungan di Sekretariat PWI Soppeng

CENDEKIA NEWS.Co.Id Soppeng, — Mengawali penugasannya di Jajaran Polres Soppeng, AKBP Moh Roni Mustofa SIK MH MIK yang dipercayakan oleh Mabes Polri untuk  bertugas sebagai Kapolres Soppeng, melakukan kunjungan persahabatan sekaligus perkenalan dengan para awak media yang tergabung dalam PWI Soppeng, Rabu 4/11/2020.

IMG-20201104-WA0028

Dalam lawatannya ke PWI Soppeng, AKBP Roni turut didampingi  oleh Kasat Reskrim AKP Amri S IK SH, Kasubag Humas Polres Soppeng Iptu Heryadi,SE, dimaksudkan untuk memperkenalkan diri selaku Pejabat baru dijajaran Polres Soppeng sekaligus menjalin silaturahim dengan para insan pers yang bernaung di organisasi ini.

“Sebagai orang baru di daerah ini, saya wajib datang untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturahim dengan para insan pers khususnya yang tergabung di PWI”

“Besar harapan saya, agar jalinan kerjasama antara media dan pihak kepolisian yang sudah terjalin selama ini bisa semakin ditingkatkan kedepan. Demikian pula dukungan dalam mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid 19. Bersama sama menangkal berita hoax atau informasi yang tidak benar sebelum viral di media sosial. Serta menjaga situasi kamtibmas di Soppeng menjelang Pilkada 2020 agar tetap kondusif meski hanya satu pasangan calon . ujar Roni

Lanjut AKBP Roni berjanji kedepan  akan memaksimalkan kerja Bagian Humas Polres Soppeng  sebagai sumber informasi satu pintu. Yang penting media dalam memberitakan harus berimbang,tambahnya.

Kapolres Soppeng AKBP Roni Mustofa beserta rombongan diterima Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami, S.Sos, Ketua Dewan Penasehat PWI beserta seluruh pengurus dan wartawan yang tergabung di PWI Soppeng. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *