A. Kaswadi Razak Gunakan Hak Pilihnya di TPS 5 Laburawung

Berita857 views

A. Kaswadi Razak saat setelah memasukkan surat suara ke kotak suara

CENDEKIA NEWS.Co.Id. Soppeng — Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), serentak berlangung hari ini (9/12/2020). Demikian pula di Kabupaten Soppeng, Petahana H.A. Kaswadi Razak (AKAR) beserta keluarga akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 kelurahan lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

H.A. Kaswadi Razak selaku petahana yang berpasangan dengan H. Lutfi Halide (AKAR – LHD) pada pilkada kali ini melawan  kolom kosong (KOKO)

Ketua KPPS 05 Jumriani Jade saat dihubungi oleh Cendekia News membenarkan Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak selaku petahana bersama keluarga akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama ujarnya.

H.A. Kaswadi Razak dan Istri serta anaknya tiba di lokasi pemungutan suara sekitar pukul 07.30 Wita kedatangannya terlihat mematuhi protokol Covid – 19.

Bupati datang menggunakan stelan baju kemeja warna hitam dengan nuansa khas memakai songkok recca (pamiring) dan Istri Bupati Soppeng Hj. Nurjannah Kaswadi juga berwarna putih coklat dipadu dengan jilbab coklat. Kemudian ia langsung dipanggil petugas KPPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Setelah menukarkan undangan kepada petugas KPPS untuk mendapatkan surat suara, selanjutnya ia masuk ke bilik suara untuk mencoblos selanjutnya diikuti  istri.

Sesaat setelah melakukan pencoblosan, A. Kaswadi dan istri sebelum meninggalkan lokasi TPS menyempatkan diri foto bersama.

Ketua KPPS Jumriani Jade katakan “Alhamdulillah berdasarkan laporan sementara petugas lapangan, pelaksanaan pemungutan suara di TPSnya ini masih kondusif dan kita berharap hal ini akan terus terjaga,” pungkasnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *