Bupati Soppeng Kukuhkan Pengurus TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Soppeng

Daerah737 views

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Pengurus TP PKK dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Soppeng periode 2021 – 2026, dikukuhkan oleh Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE  di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (12/4/2021).

Pengukuhan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng berdasarkan Surat Keputusan Bupati Soppeng, Nomor 203/III/2021.

Pada kesempatan tersebut Bupati Soppeng menyampaikan selamat atas pengukuhan ini. Kita ketahui bersama bahwa PKK dan Dekranasda tidak terpisahkan dengan Pemerintah.

“PKK dan Dekranasda merupakan salah satu ujung tombak daripada organisasi yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah” ujarnya

Mari kita senantiasa memaknai tanggung jawab ini bahwa program kerja yang kita buat tentu mengacu kepada program kerja Pemerintah Daerah dengan kreativitas dan inovasi.

Kaswadi berharap kerja nyata yang bisa di rasakan langsung oleh masyarakat, apalagi saat ini masyarakat kita banyak mengharapkan uluran tangan di tengah pandemi ini, olehnya itu di butuhkan kerja-kerja ihlas.

Saya yakin PKK dan Dekranasda sudah mempunyai program kerja dan inovasi yang handal, apalagi di bulan ramadhan nanti kita harus mengambil peran demi kepentingan masyarakat.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten Soppeng, Kepala SKPD, Camat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *