Bupati Soppeng Membuka Sosialisasi Dan Bimbingan Teknis

Daerah503 views

CENDEKIANEWS.COM – Bupati Soppeng Andi Kaswadi razak membuka Sosialisasi dan Bimbingan Teknis di gelar DPM-PTSP Nakertras, di salah satu Hotel,Rabu (16/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kaswadi mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan tersebut, karena merupakan bagian dan upaya untuk meningkatkan iklim investasi dan menyampaikan kepada masyarakat dunia usaha tentang kemudahan perizinan usaha.

“Kami berharap melalui kegiatan sosialisasi ini pelaku usaha dapat memahami lebih detail tentang kemudahan mendapatkan izin berusaha, sehingga para pelaku usaha dapat meningkatkan nilai investasi dan lebih mengembangkan usahanya,”katanya.

Kepala Dpmtsp-Nakertras Andi Dhamrah dalam laporannya menyebutkan, maksud dan tujuan kegiatan, untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan terkait proses penerbitan dan perizinan berusaha, termasuk kepatuhan dan kewajiban para pengusaha untuk melaporkan kegiatan usahanya melalui laporan kegiatan penanaman modal (LKPM), serta sinergi bersama pemerintah Kabupaten Soppeng dengan pelaku usaha dalam mewujudkan soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera.

“Peserta berasal dari kalangan pengusaha sebanyak 104 peserta.. terdiri dari Bimtek 2 angkatan, masing-masing 26 peserta dan Sosialisasi Kemudahan Berusaha 2 angkatan masing-masing 26 peserta,”terangnya.

Sekedar diketahui, waktu pelaksanaa sosialisasi angkatan I & II (16-17 juni 2021), bimbingan Teknis angkatan I & II (22-23 Juni 2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *