24.208 KK Masyarakat Penerimaan Manfaat Mendapat Bantuan Beras Dari Pemkab Soppeng

Daerah451 views

Bupati Soppeng didampingi Kadis Sosial saat penyerahan bantuan beras kepada perwakilan masyarakat penerima manfaat

CENDEKIA NEWS.Com. SOPPENG – Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Dinas Sosial bekerjasama Bulog adakan program Bantuan Beras pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 2021.

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak SE hadir melepas pada acara launching Program Bantuan Beras PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) 2021, di KCP Bulog Laburawung Jln Merdeka, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, 28 Juli 2021.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka, kepada awak media menyampaikan bahwa program ini adalah berdasarkan instruksi Presiden RI melalui Kementerian Sosial untuk membantu masyarakat penerima manfaat dalam situasi PPKM.

Penerima manfaat itu diantaranya 7.234 KK Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) 16.974 KK, masing- masing Kepala Keluarga akan menerima 10 Kg Beras, yang di salurkan pada 8 Kecamatan di Kabupaten Soppeng. Ujarnya

Wakil Pemimpin Bulog Kanca Sidrap Firmansyah saat dikonfirmasi, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Soppeng yang berkenan melouching Bantuan Beras PPKM ini.

“Kami bersyukur karena koordinasi dengan Dinas Sosial Soppeng berjalan lancar sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Firmansyah.

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Kepala Dinas Sosial, Kepala Perum Bulog Kab.Soppeng dan para pegawai serta staf Perum KCP Bulog.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *