DR. Hj.A.Adawiah, SE, MM di Lantik Sebagai Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng periode 2021-2026

Daerah652 views

Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro H. Muslimin, MM saat melantik Rektor Universitas UNIPOL DR. Hj. A. Adawiah,SE,MM

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng —  DR. Hj. A. Adawiah, SE, MM dilantik selaku Rektor pertama Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng periode 2021 – 2026, oleh  Ketua Yayasan Lamappapoleonro Drs.H.Muslimin,MM. Pengangkatan  DR.Hj.A. Adawiah, SE.MM sebagai Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) berdasarkan  Surat Keputusan Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro nomor : 202/SK/YPL/VIII/2021.

Sebelumnya DR.HJ.A. Adawiah,SE.MM adalah Ketua STIE Lamappapoleonro yang telah beralih menjadi Universitas Lamappapoleonre (UNIPOL)  

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro Drs. H.Muslimin,MM kepada awak media di kampus UNIPOL jalan Kesatria  Watansoppeng Selasa 3/8/2021 bahwa proses pengalihan dari ketua STIE menjadi Rektor UNIPOL tersebut telah dilakukan dalam beberapa bulan lalu.

“Kami telah melakukan proses asesmen kepemimpinan secara komprehensif,” ujar H. Muslimin

Dalam sambutannya, H. Muslimin berharap kepada seluruh civitas akademi Universitas Lamappapoleonro Soppeng (UNIPOL) agar mampu memberikan ide segar dalam mengembangkan kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas mahasiswa, mengawal dan mendorong majunya Universitas ini.

DR.Hj. A. Adawiah dinilai mampu untuk memimpin UNIPOL selama lima tahun ke depan, karena memiliki pengalaman sebagai Ketua STIE Lamappapoleonro selama 25 tahun.

“Kami yakin bahwa DR.Hj.A. Adawiah, SE.MM akan mampu membawa UNIPOL semakin maju dan berjaya. Karena pengalamannya selama 25 tahun memimpin STIE Lamappapoleonro. ujarnya.

Rektor DR.Hj. A. Adawiah, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan rasa hormat atas kepercayaan terpilih menjadi Rektor UNIPOL periode 2021-2026. Dirinya berkomitmen untuk membawa UNIPOL lebih maju.

“Saya sangat menyadari bahwa saya memiliki keterbatasan dalam pengalaman dan pengetahuan. Oleh karena itu dalam melaksanakan tugas dan amanah sebagai rektor, saya sangat mengharapkan bantuan pemikiran dan tenaga dari para pengurus Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro,” pungkas A. Adawiah

Turut hadir pada acara ini Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, Ketua DPRD Soppeng, Kepala LLDKTI Prof.DR.Ir. Jasruddin, Msi, Forkopimda dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Soppeng serta undangan lainya.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *