Dewas Perumda PAM Tirta Ompo : Maksimalkan Layanan Kebutuhan Air Bersih Untuk Masyarakat Soppeng

Daerah396 views

Pertemuan Dewas Perumda PAM Tirta Ompo dengan Direksi dan karyawan PAM Soppeng.

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Dewan Pengawas Perumda Air Minum (PAM) Tirta Ompo mengharapkan jajaran direksi PAM Tirta Ompo untuk segera mengidentifikasi masalah yang selama ini menghambat kinerja dan pelayanan terhadap pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Soppeng secara maksimal.

Hal ini terungkap dalam pertemuan perdana antara jajaran direksi dan karyawan PDAM Soppeng yang kini berubah nama jadi Perumda Air Minum Tirta Ompo dengan para Dewan Pengawas PAM Tirta Ompo, di Aula Gedung PGRI Soppeng,Kamis (28/10/2021).

Menurut Ketua Dewan Pengawas PAM Tirta Ompo Hj A Darmi S Sos MSi, pertemuan ini sengaja diminta oleh pihaknya, selain untuk memperkenalkan diri sebagai Dewas yang baru dengan masa priode 2021 – 2025 , juga untuk mendapatkan gambaran tentang kondisi PAM Tirta Ompo dengan segala permasalahannya. 

“Pertemuan perdana ini sangat penting,selain untuk memperkenalkan diri juga untuk lebih memahami kondisi PAM Tirta Ompo sebagai bahan bagi kami untuk memberi saran dan masukan bagi direksi  sekaligus mencari solusi terhadap masalah yang ada”ujar A Darmi
Senada dengan itu, Anggota Dewas yang lain Agus Setiawan PH Rauf dan A Akbar meminta jajaran direksi untuk segera mengidentifikasi semua masalah yang ada di PAM Tirta Ompo untuk dianalisis dan dicarikan solusinya.

” Segera identifikasi semua masalah dan pemicunya, kita urai satu persatu, air keruh,kebocoran pipa, sambungan ilegal,masalah pembacaan meter,masalah tunggakan dan lain lain. Target kami, semua masalah ini sudah harus diidentifikasi dengan baik  dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama”ujar Agus dan Akbar berbarengan.

Sementara, Direktur PAM Tirta Ompo A Ahyar Saransi  SE yang memandu pertemuan ini merespon harapan Dewas PAM Tirta Ompo untuk segera memperbaiki kinerja PAM Tirta Ompo.

” Saran,masukan dan  perencanaan terkait perbaikan kinerja dan rencana bisnis dari PAM Tirta Ompo akan kita tindak lanjuti dan segera kita bahas dengan Dewas”tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *